Sabtu, 29 Mei 2010

cara membuat orang lain tertidur ( tradisional)

Nich Trik Sebenarnya Bukan Trik Sulap Namun Lebih Mirip Ke Hipnotis.. xP..
Trik Ini Gw Dapetin Dari Om Gw.. Dan Ternyata Pass Gw Coba Hasilnya Keren Gan.. Berhasill Nichh Triknya..
langkah pertama:suruh orangnya nempel tembok dolo(bersandar tegap gitu ....)

langkah kedua:orang nya suruh ambil napas dalam2 n tahan di perutnya...jgn sampe kluar napasnya...

langkah ketigaada saat tahan napas itu suruh merem...trus lue tekan lehernya...jgn tekan tengahnya..(ntar g tidur malah mati)tekan pinggirnya sebelah kiri ma sebelah kanan lehernya........tahan agak lama...semakin lama semakin lama juga telernya...

hati2 ya mainin ini....

4 komentar:

  1. Apa gak ada efek sampingnya gan?

    BalasHapus
  2. perasaanq gak kyk gitu deh,qm yakin kah dia bisa tertidur???

    BalasHapus
  3. Anjrit! Beneran bisa gan... Thx y

    BalasHapus