Senin, 01 Maret 2010

5 kata yang membuat cewe terpesona

1. Kau tak tergantikan, Jika wanita mendengar kata-kata kau tak
tergantikan saya yakin didalam hatinya akan timbul perasaan yang sangat
istimewa karena dia merasa anda istimewakan.

2. Kau membawa cahaya dalam kehidupan saya, Anda tahu
sebuah cahaya berarti terang. Dan kata-kata itu adalah kata-kata yang
mempunyai banyak makna. Cahaya bisa berarti kebahagian dalam hidup atau
juga suka-cita.

3. Kaulah yang sempurna, memang pada dasarnya manusia
tidak ada yang sempurna. Tapi jika kata-kata ini yang di ucapkan maka
wanita akan berpikir apakah hanya dirinya yang sempurna?

4. Aku cinta kamu, kata-kata yang sangat banyak kita
dengar namun sangat jarang kita ucapkan. Kenapa? karena kita tidak
mempunyai keberanian untuk mengatakannya. Kata-kata itu mempunyai makna
yang sangat besar sehingga kita tidak berani atau sangat berat
untukmengatakannya. Tetapi kita tidak tahu bahwa kta-kata itulah yang
sangat ingin wanita dengar dari mulut anda.

5. Aku bangga kepada kamu, Membanggakan diri sendiri
memang tidak baik. Tapi kalau membanggakan orang lain apalagi wanita
tentunya sangat penting. Apalagi jika wanita itu memang benar-benar
membanggakan

ya sekiranya itu saja yang dapat saya sampaikan saat ini hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar