Senin, 01 Maret 2010

Woman Love Bad Boys.

Women Love @sshole, So Let’s Be @sshole!

Coba deh loe pas lagi di mall ato lagi di mana aja, loe tanya setiap cewe yang loe temuin “Cowo seperti apa seh yang diinginkan cewe?” Pasti jawabannya udah bisa kita tebak, “Yang baik hati, tulus, setia, pinter, romantis, penyayang, bertanggung jawab, gentlemen, dan pengertian.” Tapi liat kenyataannya, cewe-cewe cakep, seksi dan menarik, biasanya malah punya cowo yang kebalikan dari itu semua. Biasanya cowonya itu tukang berantem, tukang dugem, tukang mabok, nilai jelek di sekolahan, tukang kebut-kebutan di jalan, tempramental, tukang gonta-ganti cewe dan gak ada romantis-romantisnya sama sekali. The typical guys that we call: @sshole. Dan biasanya si cewe akhirnya selalu patah hati dan nangis-nangis. Sementara cowo-cowo yang emang beneran “baik hati, tulus, setia, pinter, romantis, penyayang, bertanggung jawab, gentlemen, dan pengertian.” malah end up stress dan despo karena gak pernah bisa dapetin cewe-cewe yang mereka mau dan hanya bisa liatin dari jauh those @sshole with all the girls sambil menatap langit dan bertanya, “why..?”

Gue pikir semua cowo pasti pernah punya pengalaman yang mirip kayak gitu, kecuali kalo loe adalah one of those @sshole. Coba aja loe inget, dari loe SD, SMP, SMA dan kuliah, pasti selalu ada figur-figur cowo yang bajingan, yang tukang ngerokok, tukang ngobat, tukang mabok, bokep abis, tukang berantem, ngomong kasar dan jorok, tukang bikin masalah, nilai ancur, naik kelas aja udah untung, jelas-jelas playboy dan suka gonta-ganti cewe, tapi they GET all the cute and the prety girls in school!! What the *@#$?!! Same thing happens juga di skul tempat gue ngajar, and man.. how it pisses me off.

“Apparently there is difference beetwen what women WANT and what they are REALLY ATTRACTED TO..” itu adalah kutipan dari sebuah buku yang pernah gue baca soal cewe-cowo. Cewe emang PENGEN cowo “Yang baik hati, tulus, setia, pinter, romantis, penyayang, bertanggung jawab, gentlemen, dan pengertian.” sebagai pasangan hidup yang menemani mereka di hari tuanya, tapi pada kenyataannya pada waktu mereka masih muda dan hot bukan hal-hal itu yang bikin mereka tertarik dan doyan. Sucks. Dan ini semua dikarenakan karena cewe gak punya kemampuan buat membedakan apa yang mereka mau dengan apa yang bikin mereka tertarik.

Sama seperti cowo, cowo juga doyan banget sama cewe-cewe yang bitchy, nakal, agresif dan liar, tapi mungkin karena cowo lebih logis makanya kita dengan mudah bisa membedakan that this kind of girl gak bisa diharapkan untuk jadi pasangan.. simply for fun. Kita bisa bedain mana cinta mana nafsu, mana calon istri mana buat fun aja. Tapi cewe, mereka gak bisa bedain itu, yang mereka rasain waktu mereka sama cowo-cowo @sshole itu sebenernya sama seperti yang kita rasain waktu kita sama cewe-cewe bitchy itu, but they think it’s LOVE! Makanya mereka easily fall for those @sshole. And always end up hurt and broken hearted, coz those type of guys are never really the soulmate type yang grow old together. At least not untill they change their way and be more like real men less @sshole.

Dan kita-kita ini lah cowo-cowo yang “baik hati, tulus, pinter, romantis, penyayang, bertanggung jawab, gentlemen, dan pengertian” yang jadi korban. Oke I may be an @sshole too sometimes, tapi gue ngerasa seh gue lebih jatoh ke kategori “good guy” karena selama ini gue berada dalam posisi yang ngeliatin those @sshole with all the girls dan ketika tuh cewe-cewe akhirnya dilukai dan patah hati, they all would come to me buat nangis dan curhat dan minta ditemenin. And I’m :censored: SICK of it! It’s your :censored: fault that you’re hurt and broken hearted, you knew he’s a :censored: @sshole why did you date him in the first place anyway?! :censored: stupid!!

Dan ini bukan cuma teori gak beralasan, karena gue dah ngalamin kayak gitu all my life. Temen gue ketangkep basah selingkuh lagi tidur sama cewe laen di kosannya, cewenya nangis-nangis tapi tetep aja dimaafin dan diterima kembali. Ada lagi temen gue playboy dan tukang berantem plus narkoba, but still very easy to get any girl he wants! Dan cewe-cewenya itu cinta mati semua sama dia. Gue bahkan nanya langsung sama murid-murid gue di skul, yes they all prefer bad boys daripada good boys, “boring sir” gitu kata mereka waktu gue bilang kenapa gak mau sama yang cowo alim. Gue bilang kalo mereka nanti bakalan end up with broken heart, mereka juga nyadar dan ngakuin but they still go for it! Arghhh…

Lalu gimana nasib kita dunk? Any solution guys? Gue rasa most of the guys here are the good guys.. am I right? We have to solve this man, otherwise kita cuma bakalan jadi tempat curhat doank buat cewe-cewe korban @sshole itu. And it sucks! Should we become @sshole as well?

- End of Msg -
———————————————————————————————————————————–

well, i think.. Emang sih nggak semua cw suka sama badboy (gantiin kata @sshol3 biar rada sopan ), tapi setiap wanita itu punya suatu kebutuhan yang sbenernya kebutuhan yg lil bit cari2 challenge gitu.. (da survey terselubung )
Emang, idealnya, cw cw bakal cari sosok PH (Pasangan Hidup) yang baik, setia, bla bla bla.. , tapi biasanya cw cw “berjiwa muda” biasa akan lebih tertarik pada badboy itu karena si badboy itu eyecatching sih..
Liat aja penampilan badboy yang sok kalem, sok cuek, celana jeans robek, rambut sedikit berantakan , jalan kagak tegap ; yang ada malah agak2 “senga” atau lemes2 kayak orang abis sakaw, blm lagi kalau liat orang tuh matanya tajam, apalagi liat cw cakep , blm lagi predikat doi yang terkenal dengan “ngedrugs, dugemers, or drunker”

Padahal, biasanya ada deh temen kita ngomong , “eh.. hati hati.. dia tuh gini, gitu..” tapi buat kita.. ya ya ya.. ngomong aja de loe, toh doi tetep keren banget biar badboy juga

Awalnya pun, kita nggak mau bermaksud serius sama doi, toh kita tau dia badboy.. just for have fun Tapi, entah kenapa yah.. Smakin kesini, smakin kita tergantung sama dia, smakin sayang sama dia.. Ini normal kok gals.. Banyak cw yang justru malah jatuh cinta sama badboy.. Dan saat si badboy udah merasa bosen, dan ninggalin si cw.. si cw pun bakalan meraauung rauung.. klo perlu sampe ga makan, ga tidur, ga buka mata.. cw cw ini juga bakalan depressed, hopeless, desperate etc..

YuP YuP.. Mungkin itu tanda2 cewek emang lebih make perasaan daripada feelingnya dan ktika smua harus cw cw sadari, mereka akan bermuram durja sesuka mereka tanpa memperdulikan keadaan sekitar.. Well… inilah kenyataannya, dan sampai sekarang masih banyak yang terjebak dalam perangkap si badboy

Maap Kalo Panjang Banget...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar