Kamis, 05 November 2009

Percaya Kiamat 2012 gak ?

apakah kalian percaya dengan adanya kiamat pada tahun 2012?
ini belum tentu juga adanya kiamat
kalau adanya kiamat, bagaimana dengan kehidupan si John Tuitor?
kalau dunia 2012 akau kiamat, kalau begitu, John Tuitor tidak akan muncul dong
apakah kalian mengerti?
kalau begitu
apakah kalian ada nonton film Back to the future?
itu juga masuk akal walaupun tidak benar


"Seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke tahun 2000"(saya ambil dari thread john tuitor)

kalau kiamat, berarti john tuitor sudah tidak bakal muncul di tahun 2000 ini
mengapa?
karena ini adalah kejadian berantai
misalnya
saya dari tahun 2112 datang ke tahun 2009 untuk memperkaya saya(saya di thn 2009)
saya jadi kaya semenjak saya yang 2112 dtg ke 2009
jadi, itu semua akan merubah dunia di thn 2009 ke masa yang akan datang


kalau planet X (nibiru) akan menabrak bumi, mengapa ini bisa terjadi?
apa yang menyebabkan ini terjadi?
sepertinya ini tidak mungkin
kalau
planet nibiru adalah planet ke-10, mengapa bisa bisa melepaskan diri
dari daya tarik magnet matahari yang sangat kuat, kalau matahari tidak
mempunyai daya tarik magnet, berarti, itu mungkin saja terjadi kalau
planet nibiru akan menabrak Bumi.

kalau begitu, planet nibiru bukanlah planet ke-10, tapi ke-9
mengapa?
karena, pluto sudah dikeluarkan sebagai planet karena diameternya lebih kecil daripada bulan.

jika terjadinya zaman es, saya juga tidak percaya
mengapa juga?
karena, es kutub sekarang sudah mencair
permukaan air wkt itu saja sudah naik 1cm
apalagi yang bisa membuat kita kembali ke zaman es?
lapisan O3/Ozon saja sudah bolong
sinarUltra Violet sudah msk ke bumi
semakin hari sudah sangat panas
meningkatnya CO2 dan polusi
karena Bumi sudah kebanyakan CO2, maka, gas itu akan menyelimuti bumi
jika masih ada laposan ozon, sinar matahari beberapa akan dipantulkan kembali ke luar angkasa. Tapi,
karena
bumi diselimuti CO2, maka sinar matahari tidak sepenuhnya dipantulkan,
malahan diserap dan, suhu di Bumi otomatis pasti akan meningkan , kan?

kalau begitu mengapa masih ada zaman es?
mengapa masih ada manusia di tahun 2036?
jadi, kiamat itu 50% iya
50% tidak
bagaimana dengan pendapat kalian tentang penjelasan adanya kiamat?
jika setuju katakan setuju
jika tidak setuju katakan saya tidak setuju

silahkan, saya menerima pendapat kalian tentang penjelasan saya
jika kurang setuju, jelaskan pendapat kalian
jika setuju, katakan pendapat kalian mengapa kalian bisa setuju

terima kasih atas pendapat kalian
saya menghargai apapun pendapat kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar